Daftar Lagu Terbaik L'Arc~en~Ciel di Live 2018 L'ArChristmas - LARUKUPEDIA

blog tentang lirik lagu L'Arc en ~ Ciel

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 2, 2020

Daftar Lagu Terbaik L'Arc~en~Ciel di Live 2018 L'ArChristmas



L'Arc ~ en ~ Ciel LIVE 2018 L'ArChristmas adalah rekaman konser L'Arc~en~Ciel yang diadakan pada 19 dan 20 Desember 2018 di Tokyo Dome. Penonton konser ini mencapai 1110.000 orang. Sesuai judulnya, penampilan Laruku kali ini berkaitan dengan Natal, sekaligus konser live Natal pertama band tersebut.

Terkait lagu-lagu yang dimainkan dalam konser ini, kebanyakan yang bertema "musim dingin". Lagu-lagu tersebut termasuk dalam pilihan teratas fans yang diterima saat "25th L'Anniversary LIVE", konser yang diadakan oleh Laruku untuk merayakan ulang tahun ke-25, pada 2017.

Beberapa lagu yang lama absen dalam konser Laruku, ditampilkan kembali berdasarkan request yang ada, termasuk "Dearest Love" dan "I Wish" yang dimainkan setelah 21 tahun (terakhir pada 1997) juga "Seppun" dan "Yuki no Ashiato" setelah 10 tahun (terakhir 2008) hingga "Dive to Blue" dan "Snow Drop" setelah 7 tahun (terakhir 2011). Lagu-lagu ini bertema "musim dingin".

Rekaman L'Arc ~ en ~ Ciel LIVE 2018 L'ArChristmas dirilis lebih dari setahun kemudian pada 18 Desember 2019, di bawah label Ki/oon Records. Ada dua format rilis, yaitu Blu-ray Disc dan DVD. Untuk perilisannya ada tiga jenis: yaitu edisi terbatas (Blue-ray Disc + 2CD), Blu-ray edisi reguler, dan DVD edisi reguler (2DVD).

Daftar lagu terbaik L'Arc~en~Ciel dalam LIVE 2018 L'ArChristmas adalah sebagai berikut. Anda dapat mengklik judul lagu untuk membaca lirik lagu Laruku dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

winter fall
Caress of Venus
snow drop
BLESS
接吻 (Seppun)   
fate
Dearest Love
MY HEART DRAWS A DREAM
Hurry Xmas
Driver's High
DIVE TO BLUE
未来世界 (Mirai Sekai)
静かの海で (Shizuka no Umi de)  
trick
X X X
 Wings Flap
 Link
White Feathers
Don't be Afraid
 twinkle, twinkle
 I Wish
  雪の足跡 (Yuki no Ashiato)

Post Bottom Ad

Pages